Rekomendasi 5 Gear Untuk Menunjang Kebutuhan Mobile Game-mu

 Rekomendasi 5 Gear Untuk Menunjang Kebutuhan Mobile Game-mu


Hayoo, siapa dari kalian yang suka bermain game ? Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang ada, kini bermain game semakin gampang dikarenakan hadirnya smartphone. Biasanya orang-orang akan memainkan game kesukaan mereka untuk menghabiskan waktu kosong, namun ada juga yang memainkannya secara serius seperti menjadi pro player, streamer, hingga joki game.


Jika kalian ingin serius menggeluti dunia mobile games, ada baiknya memilki alat-alat berikut ini untuk menunjang performa. 


Berikut ini adalah daftarnya:


Headset


Alat pertama yang vital dan harus dimiliki gamer profesional adalah headset. Headset memegang peranan penting untuk membantu gamer untuk lebih jelas mendengar suara, meningkatkan suasana dari latar sebuah game. Headset sering juga dipakai dalam kompetisi, hal ini dilakukan agar pemain bisa mendengar pergerakan lawannya secara lebih jelas.



Untuk spesifikasi Terbaik, pilihlah headset gaming yang memang di buat khusus untuk keperluan gaming. Untuk harganya di mulai dari 90.000 hingga jutaan rupiah.


Sarung Jempol


Alat yang bernama " Sarung Jempol" memang ada dalam daftar gear gaming. Fungsinya tidak main-main juga lho, untuk meningkatkan fleksibilitas tangan saat menyentuh layar handphone. Sarung jempol mempercepat movement utamanya saat Bermain game-game yang memerlukan kecepatan dan keakuratan. Contohnya saat bermain game mobile Legend, fortnite dan pubg.


Dengan sarung jempol pengalaman bermain game akan lebih oke 3 kali lipat. Membuat tangan tidak terlalu bekerja keras dan meminimalisir " Miss" dalam menyentuh tombol. Untuk harganya terjangkau bahkan bisa didapatkan dengan harga 4.000 rupiah saja.


Fan Cooler


Salah satu problem saat bermain game adalah kondisi hp yang cepat panas, hal ini bukanlah hal sepele karena jika dibiarkan hp akan mengalami over heat. Kondisi dimana-mana material didalamnya konslet karena temperatur yang sangat tinggi. Untuk meminimalisir kejadian ini, kita bisa menggunakan dan cooler. Benda yang berbentuk mirip kipas angin namun berukuran mini ini, memegang peranan penting untuk mendinginkan suhu handphone.


Fan cooler tersedia dalam 2 jenis yaitu yang berbentuk lempengan logam atau kipas angin, dengan rentang bervariatif antara 20.000 sampai 200.000 Rupiah.


Trigger L1R1


Alat game mobile ini sangat dibutuhkan utamanya bagi para pemain game battle royal seperti freefire, pubg mobile, dan fortnite. Trigger L1R1 bertindak sebagai tombol tambahan yang ditempel pada badan hp. Dengan Trigger L1R1 performa permainan akan meningkatkan, pengguna bisa lebih mudah melakukan manuver seperti menembak, merunduk, berlari, menghindari musuh dan sejenisnya.


Bagi yang ingin membelinya sudah tersedia di berbagai marketplace Indonesia. Dengan harga bervariasi antara puluhan hingga ratusan ribu rupiah.


Stand Holder


Rekomendasi alat mobile gaming terakhir adalah stand holder. Bagi kalian yang memang dituntut bermain game dalam waktu lama. Perlu menggunakan alat ini untuk menyangga handphone, karena dalam bermain game tangan bisa mengalami kelelahan. Stand holder membuat anda leluasa untuk istirahat sejenak. Untuk harga kisaran 20.000 saja.



Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi 5 Gear Untuk Menunjang Kebutuhan Mobile Game-mu"