Tips & Trik Mengaplikasikan Fashion Korea

 

Tips & Trik Mengaplikasikan Fashion Korea – Di zaman semakin yang berkembang, trend fashion Korea semakin marak diikuti oleh banyak orang di dunia, termasuk pecinta fashion di tanah air. Terbukti dari banyaknya produk-produk serat baju-baju fashion korea.

 

Tips & trik tren fashion korea

Tren fashion korea terbilang mudah diikuti, hanya saja, mereka punya ciri yang khas terutama dalam padu-padannya. Fashion korea memang berkesan dinamis dan modern yang mampu membuat Anda sekeren idola K-pop.

Ada banyak gaya fashion korea yang dapat Anda terapkan sesuai selera fashion Anda seperti gaya casual, feminin, glamour dan lainnya.

 

Berikut ini tips & trik dalam mengaplikasikan fashion korea di segala gaya.

 

a. Gaya casual

Jika Anda menyukai gaya casual, Anda wajib/kudu/harus punya pecil pants warna hitam, denim, dan kaos casual. Anda juga dapat menggunakan stocking, leging robek-robek, maupun legging berwarna-warni.

Setelah itu Anda padukan dengan kaos yang fit di badan. Jika Anda memiliki ukuran plus size, Anda bisa menggunakan loose batwing yang saat ini sedang tren.

 

b. Gaya glamour

Anda dapat mengaplikasikan dengan blazer dan aksesoris yang menampilkan kesan korea banget.

 

c. Gaya feminin

Jika Anda seorang yang feminin, bisa memakai dress Korea yang cantik seukuran lutut. Pilihlah dress yang pas di badan sehinga nampak lekuk tubuh Anda dan terkesan seksi.

Namun, jika Anda tidak pede dengan kesan seksi, Anda bisa menggunakan dress yang cute dan feminin dengan bahan yang jatuh dan modelnya yang lebih luwes.

 

Untuk memaksimalkan penampilan Anda, gunakanlah make up yang natural juga dan pakailah sunblock untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari.

 

Itulah beberapa Tips & Trik Mengaplikasikan Fashion Korea ala tipsnya.com. Semoga bermanfaat....

Tidak ada komentar untuk "Tips & Trik Mengaplikasikan Fashion Korea"