Rekomendasi Moisturizer Anti Jerawat Di Bawah 100 Ribuan !!!

 Rekomendasi Moisturizer Anti Jerawat Di Bawah 100 Ribuan !!!

Moisturizer fungsinya tak kalah penting daripada Skincare lain, khususnya untuk tipe kulit berminyak. Tipe kulit yang tandai dengan banyak produksi sebum ini, perlu mendapatkan hidrasi lebih, agar pori-pori kulit tidak tersumbat berbagai macam kotoran.  


Fungsi lain dari moisturizer adalah sebagai pelembab wajah yang kehilangan cairan karena sering terkena paparan matahari dan polusi lainnya. Kulit yang terhidrasi tentu lebih tahan terhadap berbagai skin barier.


Kami akan merekomendasikan produk moisturizer harga 100 ribuan Terbaik, di jamin tidak membuat kantong bolong:


GlOWING POTION ACNECORE+ Clear AC Everyday Moisturizer


Rekomendasi Moisturizer murah pertama adalah rangkaian Skincare dari ACNECORE yang merupakan produsen lokal Indonesia. Dengan Komposisi khusus untuk membasmi keluhan jerawat, menghilangkan bruntusan dan mengecilkan pori-pori kulit.



Dengan memakai gel berjenis watery, membuat produk ini mudah terserap oleh kulit. Mempercepat respon moisturizer dengan wajah, bakteri-bakteri penyebab skin barier akan terbunuh. Dan secara simultan mengontrol kelenjar minyak agar tak menjadi jerawat.


Avione Royal Acne Care Gel


Jerawat membuat penampilan wajah kurang baik, tonjolan minyak dan bercak merah bisa membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Tapi tenang dengan Produk Avione Royal Acne Care Gel semua keluhan jerawat bisa diatasi. Produk moisturizer dengan harga 100 ribuan ini menggunakan bahan-bahan alami yang efektif untuk menghilangkan penyebab jerawat.


Avione Royal Acne Care Gel mempunyai kandungan Niacinamide yang bagus untuk mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori kulit dan bersifat menenangkan. Kandungan spesial lainnya adalah royal jelly protein yang efektif menyembuhkan bekas Jerawat. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 50.000 Rupiah saja 


27 Degrees Centella Glow Oil Free Moisturizer Gel


Meskipun harganya terjangkau, namun berbagai kandungan aktif pembasmi jerawat tersedia dalam produk moisturizer ini. Seperti Snow Mushroom Extract yang memiliki kegunaan untuk menghidrasi kulit kering lebih cepat 5 kali lipat dibandingkan zat lain, ada juga komposisi aktif tambahan seperti Niacinamide, Thai three oil,  Chamomile beserta 6 kandungan lainnya.


Kombinasi zat aktif tersebut akan mempercepat proses menghilangkan jerawat. Keluhan benjolan akan mengecil, karena kotoran dalam pori-pori bisa dibersihkan. Bagi anda yang menghindari bahan alkohol dan parabens, produk ini bisa jadi pilihan.


Mirelle Acne Moisturizer


Ada nggak sih Moisturizer terjangkau tapi efektif untuk hilangkan komedo dan jerawat ? Tentunya ada dong, Mirelle Acne Moisturizer bisa menjadi pilihan menghadapi masalah tersebut. Dengan kandungan-kandungan bermanfaat seperti: Chamomile, ekstrak Centella Asiatica, dan Niacinamide. Kulit akan lebih lembab, berbagai kotoran yang menyumbat pori-pori akan dibersihkan hingga akar-akarnya.


Semua kandungan tersebut bisa didapatkan hanya dengan harga 80.000 Rupiah Saja.


Demikian rekor produk moisturizer 100 ribuan untuk membasmi jerawat 

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Moisturizer Anti Jerawat Di Bawah 100 Ribuan !!!"