5 Rekomendasi Jus Yang Bagus Saat Diet

 5 Rekomendasi Jus Yang Bagus Saat Diet


Minuman Jus seperti Wortel, Alpulkat dan Strawberry memang memiliki rasa yang menyegarkan. Kandungan Berbagai vitamin dan mineralnya, membuatnya memiliki banyak manfaat dari sisi kesehatan. Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan dan ingin melakukan diet, salah satu nutrisi yang dibutuhkan bisa didapatkan dari meminum jus.


Dalam secangkir jus terdapat vitamin, mineral dan nutrisi kompleks, yang membantu melancarkan pencernaan dan metabolisme tubuh dan paling penting akan membantu mempercepat diet.


Berikut ini adalah daftar Rekomendasi Jus Yang Bagus Saat Diet: 


Jus Wortel


Sudah sejak lama, wortel sering dijadikan jus selain karena mengandung vitamin A, Wortel juga memiliki serat tinggi dan rendah kalori. Bagi yang diet, di sarankan meminum Jus Wortel untuk memenuhi Nutrisi Harian, Wortel juga berperan sebagai gula pengganti, karena tidak akan membuat Kegemukan.


Baca juga: cara merawat hp baru dan lama agar awet

Diet akan berjalan lancar bila lemak-lemak dalam tubuh bisa terbakar secara optimal. Jus wortel ibarat " Booster" yang bisa meningkat kinerja organ-organ vital.


Jus Timun


Alternatif selain jus wortel adalah jus timun, keduanya sama-sama bagus untuk menjalani Diet. Timun mengandung banyak air untuk mencegah terjadinya dehidrasi. Kandungan dalam timun diketahui rendah kalori dan mencukupi nutrisi harian. Diet dengan jus timun akan lebih efektif, karena mampu mencegah rasa lapar, yang seringkali menggoda orang.


Jus Timun yang mengenyangkan juga bisa dikombinasikan dengan buah nanas dan tomat, agar rasanya lebih enak. Mendapatkan timun juga tidak sesudah mencari buah-buah lain.


Jus Semangka


Semangka, buah yang sering ditemukan di negera tropis ini diketahui bisa dijadikan jus untuk keperluan diet. Salah satu alasannya adalah karena memiliki kandungan air yang tinggi. Jus Semangat mempercepat penurunan berat badan karena seratnya yang tinggi dan beragam nutrisi kompleks.


Secara rasa jus semangka sangatlah enak dikarenakan rasa manis, anda tidak perlu menambahkan gula lagi ketika meminum jus ini. Belum lagi dengan kandungan Asam amino, yang membuat jus semen mencukupi gizi harian.


Jus Pisang


Rekomendasi jus diet selanjutnya adalah jus pisang. Pisang tidak hanya lezat dikonsumsi langsung, rasa manisnya yang khas juga bisa tersaji dalam bentuk jus. Kandungan dalam pisang meningkatkan proses mentabolisme tubuh, menjadi sumber Tenaga alami pengganti gula. Yang paling disarankan untuk keperluan diet adalah buah pisang yang berwarna Hijau. Karena kandungan gulanya pas dan memiliki serat yang lebih tinggi.


Jus Nanas


Jus nanas tidak perlu diragukan lagi Berbagai manfaatnya untuk keperluan diet. Kombinasi vitamin A, C dan zat besi menjadi sumber tenaga yang optimal diserap tubuh, mencegah rasa lapar berlebih dan efektif menurunkan berat badan hingga kondisi ideal. Radikal-radikal bebas yang sering menyerang kesehatan juga bisa di basmi dengan jus nanas karena memiliki enzim Bromelain.


Dari segi rasa jus nanas terkenal dengan rasa manis dan asam yang tentunya menyegarkan jiwa raga. Secara keseluruhan, mengosumsi jenis jus ini setiap hari akan meningkatkan dayai tahan tubuh.

Tidak ada komentar untuk "5 Rekomendasi Jus Yang Bagus Saat Diet"