Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit

 

Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit

Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit - Ladies, perlu Anda ketahui jika Anda memilih baju menurut warna kulit maka Anda akan terlihat lebih menawan, kenapa? Kadang kita gak pede pada konsep baju yang akan kita gunakan, terutama bila akan menghadiri sebuah acara atau kegiatan dan itu adalah acara yang Anda anggap spesial.

Tidak hanya itu, untuk aktivitas sehari-hari juga bisa meningkatkan mood lho. Nah salah satu konsep pilihan baju yang menarik adalah konsep warna. Dimana warna kulit kita bisa dijadikan pedoman dalam menentukan pilihan.

 

Simak Memilih Baju Sesuai Warna Kulit

Bila Anda masih bingung dengan konsep pilihan warna baju yang dijadikan panutan, berikut untuk cara mengatasinya:

 

Kulit sawo matang

Jangan ragu untuk memilih warna ungu, tosca atau maroon agar terlihat lebih menarik. Untuk Anda yang berkulit agak kecoklatan perpaduan warna terang dan gelap akan terlihat mewah.  Warna lain yang dapat Anda pilih adalah pink, burgundy, beige, navy. Hindari warna olive, merah, dan cokelat gelap.

 

Kulit Putih

Warna kulit ini sesuai mengenakan warna apapun, namun lebih terlihat elegan saat mengenakan warna pakaian yang lembut seperti pastel. Warna tersebut akan membuat Anda terlihat menggoda dan lebih rileks.

 

Kulit gelap

Kulit eksotik seperti ini, sebaiknya dibalut dengan busana berwarna cokelat yang lembut. Hindari penggunaan warna busana yang terlalu kontras pada kulit.

 

Kulit kuning langsat

Kenakan lah warna-warna tropis seperti jingga, hijau, merah, kuning dan biru.

 

Demikianlah artikel Memilih Baju Sesuai Warna Kulit dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda dan tetaplah menawan.

 

Selamat Beraktivitas! Tipsnya.com

Tidak ada komentar untuk "Tips Memilih Baju Sesuai Warna Kulit"