Tips Jitu Memilih Dealer Motor Berkualitas

Tips Jitu Memilih Dealer Motor Berkualitas


Tips Jitu Memilih Dealer Motor Berkualitas - Menemukan Dealer Motor memang bukan sesuatu hal yang sulit. Jumlahnya yang banyak membuat semua orang bisa mengunjunginya. Tapi dalam memilih Sebuah motor, kita harus memastikan kualitas dari sebuah dealer.

Hal ini sering dianggap sepele tapi tak jarang justru menjadi sumber kekecewaan kita karena pelayanan yang tidak memuaskan di kemudian hari. Jangan sampai masalah

Pilihlah dealer yang terpercaya untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Kita akan mendapatkan produk motor berkualitas, mendapatkan garansi kualitas motor dan dukungan lainnya.

Hindari Dealer abal-abal yang biasanya memberikan iming-iming seperti harga motor murah namun ujung-ujungnya menipu konsumen.

Agar terhindar dari risiko ini mari kita simak artikel tips memilih dealer motor berkualitas berikut ini.

 

Carilah Dealer Motor Yang Resmi

Tentu untuk mendapatkan motor yang berkualitas, kita harus mencari dealer yang resmi. Karena sekarang ini banyak sekali Dealer Abal-abal yang meluncurkan promo-promo yang membuat konsumen bisa tergiur. Biasanya ini adalah kedok dealer untuk melakukan penipuan. Namun perlu diketahui tidak semua dealer tidak resmi bertujuan menipu. Asalkan punya prosedur yang jelas kita melanjutkan transaksi di sana.

Keunggulan membeli motor pada dealer resmi adalah soal dukungan regulasinya. Pembeli tentu akan mendapatkan dokumen kepemilikan secara lengkap dan mendapatkan jaminan yang tidak didapatkan bila membeli di tempat lain.

 

Pastikan Dealer memiliki bengkel

Dealer yang berkualitas biasanya mempunyai sarana bengkel yang ditunjukkan menyelesaikan masalah motor pelanggannya. Dengan adanya bengkel segala proses perbaikan motor bisa lebih cepat dilakukan.

Melakukan maintenance motor di dealer resmi juga memberikan rasa aman tersendiri, karena menghandle motor dengan baik. Mempunyai peralatan pendukung yang lengkap serta jaminan yang akan membuat konsumen terpuaskan.

Bengkel dealer resmi juga menyediakan suku cadang official dari pabrikan yang tentunya cocok untuk spesifikasi motor kita.

 

Dealer yang komunikatif

Dealer yang baik tentunya memiliki pelayanan customer servis yang baik. Mudah dihubungi saat dibutuhkan dan mampu memberikan solusi atas masalah pelanggan.

Dealer yang baik juga akan fast respon, memberikan pelayanan yang lengkap sehingga segala kebutuhan pelanggan bisa dianggap secara cepat. Termasuk saat motor mengapa masalah.

Dealer yang komunikatif juga membuat kita lebih nyaman dalam mengajukan pertanyaan tentang motor. Seperti pertanyaan tentang bagaimana merawat motor, aksesoris apa yang bagus untuk melengkapi motor dan pertanyaan sejenis.

Intinya dealer yang bagus selain menyediakan produk yang bagus juga memiliki pelayanan yang bagus juga.

 

Bisa dimintai layanan tambahan

Untuk memilih yang berkualitas bisa dilihat dari ketersediaannya saat dimintai layanan tambahan. Sudah jadi hal wajar bagi dealer Berkualitas untuk menawarkan jasa tambahan seperti pengiriman STNK dan BPKB.

Dealer Berkualitas selalu memprioritaskan kepuasan pelanggannya. Pelanggan yang puas tentu akan meningkatkan kredibilitas sebuah dealer.

 

Demikianlah bahasan kami mengenai Tips Jitu Memilih Dealer Motor Berkualitas. Semoga bermanfaat karena berbagi itu menyenangkan (tipsnya.com)

Tidak ada komentar untuk "Tips Jitu Memilih Dealer Motor Berkualitas"