Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password


Cara Mengatasi BRI Mobile Diblokir Karena Lupa Password - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara membuka rekening bank online yang diblokir. Akun user ID BRImo biasanya terblokir karena salah memasukkan password, lupa logout aplikasi, faktor koneksi internet, dan lain-lain.

Jadi cara ini sudah saya buktikan sendiri dan berhasil 100%. Cara buka blokir ini cocok bagi yang malas datang ke kantor bank terdekat.

Penasaran dengan tutorial Buka Blokir Pengguna BRI ID? Silahkan simak artikel singkat di bawah ini.

Cara buka rekening BRImo dengan mudah
Mengenai cara buka blokir rekening bank online di BRI sudah terbukti berhasil, sebagai berikut.

1. Buka BRImo atau ib.bri.co.id

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi BRI mobile, jika belum memiliki aplikasi tersebut dapat mengunjungi website https://ib.bri.co.id/ib-bri/login.

2. Klik Lupa kata sandi Anda

Jika Anda masuk ke aplikasi, akan muncul form login, selanjutnya silahkan klik  "Lupa kata sandi Anda"  . Dan baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu, jika sudah klik  Submit
 

3. Isi informasi akun

Nanti akan muncul form reset, lalu isikan nomor kartu ATM, user ID, alamat email dan masukkan kode verifikasi foto dengan benar. Sedangkan untuk user ID dan alamat email, pastikan sudah terdaftar sebelumnya, jika Anda mengklik tombol  "Reset"  .

4. Konfirmasikan detail akun

Maka akan muncul bentuk baru. Nanti Anda menerima kode baru melalui SMS dan menuliskannya di selembar kertas atau menyimpannya. 

Kemudian isi kembali email, password baru dengan konfirmasi password baru, dan token dilakukan dengan benar dan benar.

5. Selesai dan login kembali

Jika langkah-langkah di atas sudah dilakukan, kini saatnya menekan tombol  Submit  . Langkah terakhir, silahkan login ke aplikasi mobile BRI dan selamat mengaktifkan kembali akun Anda.

Menutup

Demikian artikel Cara Bypass BRI Mobile Banned Karena Lupa Password. semoga bermanfaat

Jika Anda bingung dengan tutorial di atas, Anda bisa berkomentar di bawah. Saya akan menjawab pertanyaan Anda semampu saya.

Semoga berhasil dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengatasi BRI Mobile Yang Terblokir Lewat Lupa Password"