Alasan Saya Memilih Blogspot Dibanding Yang Lain ?



Mengapa saya memilih Blogger daripada yang lain? - Anda mungkin bertanya kepada saya "Mengapa Anda menggunakan blogger.com untuk blog Anda dan tidak hanya menggunakan Wordpress?" .  

Pertanyaan ini mungkin sudah banyak ditanyakan, mulai dari bawah.

Disini saya akan langsung menjelaskan mengapa blogger.com lebih disukai daripada CMS lainnya. 

Bukan berarti semua situs saya menggunakan blogger.com, tetapi ada banyak situs yang mengkhususkan diri menggunakan WordPress. Ini karena saya membutuhkan halaman arahan untuk bisnis blogging saya.

Untuk platform blogger.com, saya mengkhususkan diri pada blog dengan artikel saja (seperti blog ansoriweb.com), dan ini secara signifikan menghemat pengeluaran tahunan dalam penskalaan. 

Berbeda dengan WordPress dan sistem penyimpanan lainnya yang membutuhkan domain dan hosting dengan biaya yang cukup signifikan. Sampai-sampai saya bisa menggunakannya untuk membeli 3 domain sekaligus dengan TLD .com.

Dari segi tampilan, blogger.com memiliki banyak template yang menarik dan keren. Jika Anda mahir dalam pemrograman html, css dan javascript, Anda akan dengan mudah mendesain ulang tema. Inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan blogger.com.

Secara pribadi saya pikir blogging dengan blogger.com adalah pengalaman yang luar biasa, kami hanya menggunakan server google (karena saya suka xixixi gratis). Bahkan servernya juga jarang crash dibandingkan dengan membeli hosting sendiri yang sewaktu-waktu bisa drop dan membuat kepala pusing dan grogi (karena pernah mengalaminya).

Di platform ini, Anda juga dapat mencari brankas rupee online melalui blog gratis. Dari iklan Google Adsense, penempatan, posting tamu berbayar, penempatan iklan banner, penjualan online, pemasok dan hal-hal lain yang berhubungan dengan internet. Selain itu, Anda sudah memiliki rumah online di dunia maya (Internet), sangat menarik bukan?.

Anda harus tahu bahwa blogger.com juga memiliki kelebihan dan kekurangan, yang bisa Anda simpulkan sendiri.

Banyak sekali artikel yang membahas mengapa saya harus memilih Blogger.com? Semoga bermanfaat!

Kami berharap Anda senang membaca dan blogging: D

Tidak ada komentar untuk "Alasan Saya Memilih Blogspot Dibanding Yang Lain ?"