Belajar Word

Belajar Ms. Word memang sudah seharusnya karena di perusahaan atau instansi manapun baik pemerintah maupun swasta sekarang sudah menggunakan komputer sebagai alat bantu untuk menyelesaikan tugas. Sejak tahun 2000 ketika di sekolah diajarkan penggunaan komputer khususnya mengetik pada aplikasi Ms. Office Word.

Mengetik pada aplikasi Ms. Word saat ini sudah suatu keharusan jika ingin dikatakan bisa mengoperasikan komputer, secara umum bisa dikatakan BISA MENGOPERASIKAN KOMPUTER jika bisa menghidupkan komputer, mematikan komputer dan bisa mengetik. Biasanya perusahaan merekrut karyawannya dengan salah satu syarat bisa Office. Ya.... memang betul karena setiap administrasi di instansi harus menggunakan komputer misalnya membuat surat, membuat proposal. Jika kita lihat juga di kalangan pelajar maupun mahasiswa, ketika disuruh membuat tugas misalnya membuat makalah, membuat laporan, karya tulis, karya ilmiah. Hal tersebut semuanya menggunakan aplikasi Ms. Word untuk mengetik. Tetapi jika ingin mahir Ms. Excel silakan Belajar Ms. Excel

Alangkah lebih baik jika kita bisa mengetik sendiri pada aplikasi Ms. Word daripada ketika diberi tugas kuliah atau tugas sekolah menggunakan jasa pengetikan pada rental komputer karena jika kita mau belajar Ms. Word ini akan menghemat secara finansial.

Demikian sekilas tentang Ms. Word mudah-mudahan artikel ini bisa dijadikan motivasi untuk terus belajar Ms. Word sampai mahir sehingga akan menunjang pekerjaan Anda dikantor.

Tidak ada komentar untuk "Belajar Word"