Beauty 101: Benarkah Sabun Kojie San Ampuh Putihkan Kulit ?

 Beauty 101: Benarkah Sabun Kojie San Ampuh Putihkan Kulit ?




Bagi beauty anthusias mungkin sudah pernah mendengar bahkan mencoba sabun Kojie San. Sabun yang berasal dari Filipina ini menyedot perhatian karena banyak testimoni yang mengatakan bahwa sabun ini mampu memutihkan kulit. Juga karena harganya yang terbilang terjangkau sekitar 15.000 Rupiah saja.


Dalam berbagai promosinya, Salah satu yang di unggulkan adalah kandungan kojic acid yang berasal dari proses fermentasi anggur Jepang. Dalam dunia kecantikan, kojic acid memang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. 


Lantas dengan kandungan seperti itu, apakah sabun Kojie San efektif dan aman dalam merawat wajah ? Simak ulasannya


Kandungan Sabun Kojie San


Di pasaran anda bisa memilih varian sabun 65 atau 135 Gram dengan kandungan yang sama. Zat aktif yang di unggulkan ada kojic acid yang ditemukan dari hasil fermentasi anggur. Untuk menambah aroma, ditambahkan pula bau harum jeruk yang akan membuat wajah nampak segar.


Bagi anda yang mengalami masalah seperti kulit gelap, warna kulit tidak merata dan sejenisnya, sabun Kojie San bisa jadi pilihan, selain karena harganya yang terjangkau namun efek yang diberikan bisa langsung di rasakan setelah 2 Minggu pemakaian.


Selain kojic acid, sabun Kojie san juga memiliki kandungan seperti: Vitamin C, virgin coconut oil, Deionized oil, glycerin dan Aqua.


Sabun Kojie San Untuk Mencerahkan Kulit


Wajah akan secara optimal nampak kecerahannya karena perpaduan bahan aktif, kojic acid dan vitamin c. Noda-noda kulit membandel akan hilang, pemakaian akan membuat shade kulit meningkatkan hingga titik optimal sesuai dengan tone wajah masing-masing.


Meratakan Warna Kulit


Bagi anda yang sering beraktivitas diluar ruangan, ini meningkat resiko terkena paparan matahari. Ultraviolet bisa menimbulkan beberapa masak, yang paling simpel adalah fleg Hitam dan paling serius menjadi penyebab kanker kulit. Untuk itu melakukan perlindungan ekstra pada kulit bisa dilakukan. Sabun Kojie san mampu menjaga stabilitas kulit. Kelembaban, tekstur, hingga tingkat kecerahan bisa ditingkatkan asal dengan pemakaian teratur.


Tips Memakai Sabun Kojie San


Gunakan sabun Kojie San sebelum beraktivitas. Anda bisa menggunakannya untuk untuk muka dan badan, hanya dengan 15.000 saja. Gosokkan sabun dengan air sampai muncul busannya. lalu basuh busa tersebut ke bagian tubuh yang diinginkan. Keistimewaan dari produk ini adalah kecepatan reaksinya yang bisa dirasakan dalam waktu 2 Minggu.


Kelemah produk ini adalah gampang mencair, maka dari itu setelah dipakai simpanlah pada tempat tertutup dan tidak langsung terkena sinar matahari. Agar lebih awet, sabun Kojie San bisa di potong-potong kecil-kecil 


Iritasi Setelah Memakai Sabun Kojie San


Sebenarnya sabun Kojie San ini sudah terdaftar BPOM, sudah dipastikan tidak mengandung bahan-bahan berbahaya seperti mercury dan hidroquinon. Iritasi yang ditimbulkan dari pemakaian bisa saja terjadi karena setiap tipe kulit memiliki karakteristik berbeda. Umumnya pemakaian bisa menyebabkan kulit kering karena masih dalam fase adaptasi. Bila iritasi tidak terlalu parah pemakaian bisa dilanjutkan, namun bila iritasi dirasa menganggu anda harus menghentikan pemakaian. Bisa jadi karena wajah tidak cocok menggunakan produk tersebut .

Tidak ada komentar untuk "Beauty 101: Benarkah Sabun Kojie San Ampuh Putihkan Kulit ?"